• Nommensen Journal of Medicine: Edisi Februari
    Vol 6 No 2 (2021)

    Volume 6 No. 2 (2021) Edisi Februari 2021 terdiri atas 8 (delapan) artikel yang semuanya berasal dari Universitas HKBP Nommensen. Kami Editor Nommensen Journal of Medicine (NJM) mengucapkan terima kasih kepada para Author atas kepercayaannya untuk menerbitkan karya ilmiah terbaiknya di Jurnal kami. Kami akan terus menunggu artikel-artikel berikutnya untuk mengisi volume yang akan datang.

  • Nommensen Journal of Medicine: Edisi Agustus
    Vol 6 No 1 (2020)

    Volume 6 No. 1 (2020) Edisi Agustus 2020 terdiri atas 8 (delapan) artikel yang semuanya berasal dari Universitas HKBP Nommensen Medan. Kami Editor Nommensen Journal of Medicine (NJM) mengucapkan terima kasih kepada para Author atas kepercayaannya untuk menerbitkan karya ilmiah terbaiknya di Jurnal kami. Kami akan terus menunggu artikel-artikel berikutnya untuk mengisi volume yang akan datang.

  • Nommensen Journal of Medicine
    Vol 5 No 2 (2020)

    Volume 5 No. 2 (2020) Edisi Februari 2020 terdiri atas 5 (lima) artikel yang semuanya berasal dari Universitas HKBP Nommensen. Kami Editor Nommensen Journal of Medicine (NJM) mengucapkan terima kasih kepada para Author atas kepercayaannya untuk menerbitkan karya ilmiah terbaiknya di Jurnal kami. kami akan terus menunggu artikel-artikel berikutnya untuk mengisi volume yang akan datang.

  • Nommensen Journal of Medicine
    Vol 5 No 1 (2019)

    Volume 5 No. 1 (2019) Edisi Agustus 2019 terdiri atas 5 (lima) artikel, semuanya berasal dari Universitas HKBP Nommensen. Kami Editor Nommensen Journal of Medicine (NJM) mengucapkan terima kasih kepada para author atas kepercayaannya untuk menerbitkan karya ilmiah terbaiknya di Jurnal kami. Kami akan terus menunggu artikel-artikel berikutnya untuk mengisi volume yang akan datang.

1 - 7 of 7 items