Current Issue

Vol 1 No No 2 (2020): Edisi Februari

KATA PENGANTAR

 Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas terbitnya Sprocket Journal of Mechanical Engineering (SJoME) Vol. I No. 2 edisi bulan Februari 2020 ini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis yang telah mengirimkan artikelnya kepada redaksi. Pada edisi ini, redaksi menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penulis dikarenakan adanya keterlambatan pada proses penilaian reviewer dan publish. Pada edisi ini ada lima artikel yang berasal dari hasil penellitian para penulis baik itu dari kalangan akademisi maupun para mahasiswa S1.

Demikian informasi pengantar pada edisi kali ini yang ditujukan tidak hanya untuk para pembaca namun juga otokritik bagi kami redaksi SJoME. Atas kritik dan saran yang membangun dari para pembaca kami sampaikan terima kasih.

  

SELAMAT MEMBACA
Redaksi, Maret 2020

Published: 2020-03-14

Full Issue

Articles

View All Issues

Merupakan jurnal yang dikelola oleh Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen. Jurnal ini membahas ilmu di bidang Teknik Mesin (Konversi Energi, Manufaktur, Material, Perancangan Desain Produk) untuk menuangkan hasil penelitian baik secara konseptual maupun teknis yang berkaitan dengan ilmu teknik Mesin . SPROCKET terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus, terbitan perdana bulan Agustus 2019.