Mediasi Variabel Kredibilitas Merek Dalam Menganalisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Evaluasi Merek: Sebuah Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kota Medan
1. Electronic Word of Mouth
2. Kredibilitas Merek
3. Evaluasi Merek
4. Hubungan Electronic Word of Mouth Terhadap Evaluasi Merek
H1 = Elektronik Word-Of-Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi merek.
5. Hubungan Elektronik Word-Of-Mouth Terhadap Kredibilitas Merek
H2 = Elektronik Word-Of-Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi merek.
6. Hubungan Kredibilitas Merek Terhadap Evaluasi Merek
H3 = Elektronik Word-Of-Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi merek.
7. Elektronik Word-Of-Mouth Terhadap Evaluasi Merek Samsung Dengan Kredibilitas Merek Sebagai Variabel Mediasi
H4 = Elektronik Word-Of-Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi merek.